Semarang, aku pamit..

Image

‘Pap koq tumben belum mandi, udah ampir imsak loh, ntar ketinggalan pesawat ke Semarang baru nyahok’, ingat Rara pada ku. ‘Ngga koq dek, papa sekarang udah ngga perlu nguber pesawat subuh lagi’, jawab ku. ‘Lha, papa cuti’? ‘Nggak’,jawab ku.’ Bolos ya’? Tanya Rara penasaran.’ Ngga juga’, goda ku terus. ‘Lha terus kenapa papa ngga pulang ke semarang’? Ntar dimarahin boss nya loh, bolos..

Papa udah dipindah ke Jakarta lagi dek, terang ku. Wualah, papa ini Ramadhan koq bikin gosip, dosa tauk. Beneran nih, papa udah ngga kerja di semarang lagi. Ah suer pap? Tanya Rara setengah tidak percaya. Iya beneran dong dek, masa papa bo’ong kata ku sungguh sungguh. Abis nya kan selama ini papa cuma sering nyebarin isu doang, aku nya udah kadung seneng eh tau nya batal. Kali ini beneran dek, papa pindah, dan ntar kita bisa sama sama lagi. Alhamdulillah ya Allah, akirnya Engkau kabulkan juga doa ku selama ini, ujar Rara serius.

Papa tau ngga selama 2 tahun ini aku selalu minta sama Allah agar papa cepet dipindahin kerja di Jakarta. Ngga enak banget ngga ada papa 5 hari dirumah. Sepi, ga seru. Kan ada abang dirumah dek? Tanya ku. Huh, si abang itu jahil pap, suka nya cuma nggangguin aku aja. Kalo papa kan asik, aku minta dianter ke Gramedia, ga perlu bilang dua kali udah langsung dianter. Aku minta dibeliin takoyaki, eh hitungan menit udah ada di meja. Papa top deh, puji Rara.

Terus temen temen papa di Semarang gimana pap, diajak juga pindahan ke Jakarta? Tanya Rara. ‘iya nggak lah dek’. Wah sedih dong, kehilangan banyak temen. ‘iya sih, banget’. Apalagi  tante dan om om disana kek nya baik baik semua orang nya ya pap? ‘Banget’. Mereka pada nangis ngga pas waktu papa pergi? Kek nya sih dek,jawab ku. Klo papa? Iya juga, jawab ku malu. Emang ngga enak ya pap, kalo kita mesti pisah ama temen temen kita ya pap, ini aku yang lagi liburan panjang gini aja, kek nya lesu banget ngga ketemu temen temen sekolah ku, Suci, Ressa, dan si super Oik,entah sedang apa mereka semua sekarang ya pap

Dan kubiarkan sebilik hati ku terbuka lagi tak terkunci, agar engkau dapat setiap saat datang dalam samudra luas rasa kasih ku, andai engkau lelah, turunkan sauh mu dan dipersilah engkau berlabuh, karena hati ini selalu untuk mu. Love u all guys…  

5 responses to “Semarang, aku pamit..

  1. Sukses selalu pak 🙂

  2. aihh.. poto sayaa nampang disitu pak.. 🙂
    dek rara asikkk terus donk skr ditunggun papah,.
    eh dek kl dibeliin takoyaki tante bagi yak.. hihiwwwww

    salam bwt keluarga disana ya pak ^^ .. semangad KW 🙂

    • @Ayu: seneng bisa kerja bareng dengen ayu dan temen2 lain selama di smrg. anyway, meja mu skrg bersih dari kulit kacang dong ya? 🙂

      @nia: perjuangan ini belum tuntas, semoga kita semua bisa menggapai apa yg kita impikan ya.. sukses selalu..

  3. “Alhamdulillah ya Allah, akirnya Engkau kabulkan juga doa ku selama ini, ujar Rara serius.

    Papa tau ngga selama 2 tahun ini aku selalu minta sama Allah agar papa cepet dipindahin kerja di Jakarta.”

    Harapan seorang anak bagi orang tuanya……(y)

    Cerita ini yang saya tunggu nih Pak, akhirnya nemu juga 😀

  4. Jadi Inget : Saya dipaksa ayu – sempet jadi Artis Gadungan kalo liat foto ini Pak ahahaha…. #Kapan ke semarang – siap saya Culik lagi dari arena Workshop pak Davik haaa…

Leave a comment